HMS Polines.
Kita yang Terhebat

Kegiatan Bakti Sosial oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil [Dokumentasi]

Semarang, Polines – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMS) periode 2015/2016 Politeknik Negeri Semarang (Polines) adakan Bakti Sosial pada Sabtu (03/10) sampai Minggu (04/10) di desa Banyukuning, Kec. Bandungan, Kab. Semarang.
Bakti Sosial ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru tingkat I jurusan Teknik Sipil Polines. Kegiatan yang berupa kerja bakti lingkungan, merenovasi saluran yang telah rusak, serta mengecat gapura, dll bertujuan membantu dan meringankan beban warga desa Banyukuning, juga merupakan wujud nyata kepedulian mahasiswa Teknik Sipil Polines terhadap lingkungan sekitar, serta mengakrabkan antar mahasiswa tingkat 1.

Kegiatan yang hanya berlangsung singkat tersebut menarik perhatian beberapa pers, contohnya dari media cetak AMUNISI yang telah sukses menerbitkan berita tentang kegiatan Bakti Sosial ini. Tak hanya itu saja, beberapa warga bahkan Kepala Desa Banyukuning merasa senang atas kerja yang dilakukan mahasiswa jurusan Teknik Sipil Polines. “Terima kasih untuk adik – adik Teknik Sipil Polines yang mau membantu desa kami ini, walaupun acara hanya berlangsung selama dua hari” ujar Kukuh Soedrajat, Kepala Desa Banyukuning. Beberapa mahasiswa baru tingkat I pun juga berpendapat “acaranya seru dan tidak terlalu capek, kurang kalau hanya berlangsung selama dua hari”. Jadi tak hanya capek yang mereka dapat, tapi juga kesenangan dari berbagai rancangan kegiatan yang telah disusun panitia beberapa bulan lalu guna menyukseskan acara ini. M. Nur Yasin selaku ketua pelaksana dalam kegiatan Bakti Sosial dapat bernafas lega seusai acara berlangsung, begitu pula dengan Satrio Wibowo selaku Ketua HMS. [RHD]
  •  
HMS Polines Anonim Author

Followers

Follow us

Comments

Kita yang Terhebat

Kita yang Terhebat

Popular Posts